Narkoba Di Luwu Timur Sulsel: Polisi Sita 15,08 Gram Shabu

Polres Luwu Timur – Malili, Kesungguhan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Luwu Timur  ditunjukkan oleh Kasat Res Narkoba Polres Luwu Timur, Minggu (5/2/17) kemarin berhasil mengamankan 23 Gram shabu berikut tiga orang tersangka dan hari ini Senin (6/2/17) sekitar pukul 15.00 bertempat di Desa Lauwo Kec. Burau Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial YG (19) bverikut shabu seberat 15,08 gram. YG disinyalir adalah bandar narkoba melihat dari besarnya barang bukti shabu yang ditemukan ditangannya.

Barang Bukti Yang Diamankan
Barang Bukti Yang Diamankan

Penangkapan ini berawal adanya laporan warga yang resah mengetahui kediaman lelaki HD (DPO) sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Menindak lanjuti laporan warga tersebut maka Sat res Narkoba Polres Lutim menurunkan tim untuk melakukan pengintaian, dan benar bahwa di rumah HD sedang terjadi transaksi narkoba. Saat dilakukan penangkapan HD berhasil kabur dari petugas dan hanya mendapati YG bersama barang bukti shabu. Dalam penangkapan tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa 15,08 gram shabu yang terdiri dari 1 paket besar dan 1 paket kecil, 2 buah pireks, 1 sendok shabu, 3 buah pipet plastik, 32 buah sachet kecil kosong, 3 buah ponsel dan uang tunai Rp. 1.405.000,-

“Kami tidak akan berhenti melakukan penindakan terhadap orang-orang yang merusak generasi bangsa dengan mengedarkan narkoba di wilayah Luwu Timur, terhadap HD kami akan lakukan pengejaran serta mengembangkan penangkapan ini dan untuk tersangka telah melanggar pasal 119 ayat (2) UU nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan acaman hukuman mati” tutup AKP Abd. Samad Selaku Kasat Res Narkoba Polres Luwu Timur. (tfk)

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password