Jalan Macet Akibat Pohon Tumbang, Polantas Polres Biak Sigap Potong Dahan dengan Alat Seadanya

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Akibat angin kencang yang menerpa kota Biak Papua pada pagi hari tadi, sebatang pohon besar tumbang mengarah kejalan dan menghalangi arus lalulintas di jalan Sisingamangaraja Biak. Senin (6/2/2017)

Pohon tumbang yang sempat membuat arus lalulintas terhalang dimana jalan tersebut adalah akses jalan utama sehingga pengguna jalan harus memutar arah kembali mencari jalan alternatif. menyikapi hal tersebut, Kasat Lantas AKP Donny Cancero, SIK dengan sigap mengerahkan personilnya untuk mengamankan dan juga memotong dahan-dahan pohon tersebut.
“Kami berusaha memotong dahan pohon tersebut dulu walau hanya menggunakan alat seadanya, agar bisa dilewati kendaraan dulu sambil menunggu gergaji mesin untuk memotong batang pohon yang besar, mengingat jalan sisingamangaraja ini adalah merupakan akses utama kendaraan baik dalam kota maupun luar kota, “jelas Kasat Lantas.

Dan akhirnya dalam waktu yang tidak lama jalan tersebut kembali bisa dilewati oleh pengguna jalan, berkat kesigapan personil Polantas Polres Biak bekerjasama dengan masyarakat.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password