Sinegritas Bhabinkamtibmas dengan Kepala Kampung Dedifu Distrik Biak Barat, Papua

IMG-20170206-WA0126

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Sinegritas yang terjalin antara Bhabinkamtibmas Bripka Amos Marey dengan Kepala Kampung Dedifu Bapak Yudha Womsiwor, ini terlihat saat mereka secara bersama-sama melakukan pendataan jumlah kepala keluarga yang ada di kampung tersebut. Senin (6/2/2017)

Selain melakukan pendataan Bripka Amos juga menyampaikan disetiap keluarga yang ada bagi yang memiliki putra-putri yang berniat menjadi Polisi agar mempersiapkan diri dari sekarang, karena dalam waktu dekat akan ada penerimaan Polisi.

Cara pendekatan ini juga cukup efektif karena dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung, juga kita dapat menerima informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada di kampung tersebut, “Ungkap Bripka Amos.

Kepala Kampung dan masyarakat pun merasa senang dengan kehadiran bhabinkamtibmas di kampun mereka karena selain dapat menciptakan rasa aman, damai dan terteram juga merasa sangat terbantu meringankan pekerjaan Kepala Kampung. “tutur Yudha Womsiwor.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password