Pungutan Liar, Kapolres Bungo Ultimatum akan Menindak Tegas

WhatsApp Image 2017-02-06 at 12.49.46tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Ditemukan adanya oknum warga masyarakat yang meminta sumbangan di jalan dengan Modus memperbaiki jalan rusak, Kepala Satuan Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Ependi lakukan himbauan dan penertiban dalam mengantisipasi terjadi keresahan terhadap pengendara kendaraan yang melintas, Senin (06/02/2017) di Simpang Somel Kec. Tanah Sepenggal Lintas.

AKP Khoirul Ependi menekankan kepada oknum warga masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan tersebut, dikarenakan beberapa faktor yang menjadi ancaman gangguan ketertiban di masyarakat.

“Kita berikan himbauan, berdasarkan hasil pengamatan yang kita lihat di lapangan, perbuatan tersebut termasuk pungutan liar dijalan raya dengan modus memperbaiki kondisi jalan, kedua oknum masyarakat telah kita lakukan bimbingan dan pembinaan yang berorientasi terhadap kekondusifan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan masyarakat terutama kepada para pengendara di jalan raya”, ujar AKP Khoirul Ependi.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi, mengatakan “Kita lakukan tindakan eksplisit, jika masih ditemukannya pengutan dijalan raya dengan modus perbaikan jalan, hal ini demi mewujudkan hakikat sosial fungsional Kepolisian terhadap penanganan penertiban pelanggaran yang terjadi di masyarakat”

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password