Road To School : Para Perwira Polres Biak Jadi Pembina Upacara di 18 Sekolah di Kab Biak Numfor, Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Para Perwira Polres Biak Numfor jadi pembina upacara di 18 sekolah tingkat SMU/SMK dan SMP yang ada di Kabupaten Biak Numfor, Papua. Senin (6/2/2017) pagi.

Mengingat Papua yang memiliki wilayah yang sangat luas dan masih banyaknya sekolah yang kekurangan guru, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw. SH membuat sebuah program unggulan yang disebut “POLISI PI AJAR DISEKOLAH” adalah kalimat dengan dialek khas papua yang artinya Polisi Pergi Mengajar Disekolah ini sudah diterapkan dari bulan Juli 2016 yang lalu.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK dalam merealisasikan program tersebut, selain Polisi terjun langsung mengajar di dalam kelas di setiap sekolah, juga di programkan pada minggu pertama setiap bulannya para perwira untuk menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah.

Para perwira yang mendapat jadwal di bulan ini Wakapolres, Kabagren, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, 4 perwira staf dan 9 Kapolsek jajaran Polres Biak Numfor.

Dalam sambutannya para pembina upacara menyampaikan tentang Rekruitmen Polri yang akan dibuka pada pertengahan bulan maret 2017 mendatang, untuk itu agar dari sekarang, bagi siswa yang sudah memenuhi syarat dan mempunyai keinginan untuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password