Ops Tumpas Narkoba Semeru 2017 : Polsek di Jajaran Polres Trenggalek Jatim Terus Giatkan Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Bertepatan dengan berlangsungnya Operasi Tumbas Narkoba Semeru 2017, jajaran Polres Trenggalek terus gencarkan upaya preventif di berbagai lokasi. Sasaran dari operasi kepolisian yang digelar selama 12 hari ini bertujuan untuk menekan peredaran narkoba di seluruh Jawa Timur khusunya Kabupaten Trenggalek.

Meskipun wilayah kabupaten Trenggalek bisa dikategorikan terpencil dan sangat minim ditemukan tindak pidana Narkoba, namun bukan berarti tidak berbuat. Hari ini Polsek Pogalan melaksanakan razia di dua tempat. Lokasi pertama menyasar warung Temon di Desa Ngetal dan sasaran kedua di cafe Blawong Desa Ngulankulon.

Kapolsek Pogalan, AKP Wardjito, SH menuturkan, sasaran utama razia ini adalah Narkoba dan dikembangkan Miras serta obat keras.

“Dari dua lokasi tersebut tidak ditemukan Narkoba ataupun miras dan sejenisnya”, ujarnya.

Sementara itu, Polsek Gandusari menggelar razia di sebuah toko seorang warga Desa/Kecamatan Gandusari. Sebuah toko jamu di Desa Melis juga tak luput dari pemeriksaan petugas. Setelah memeriksa tiap sudut tidak ditemukan Narkoba maupun Miras.

“Walaupun hasil nihil, tetapi ini merupakan shock terapy bagi para pelaku. Jangan coba-coba bermain Narkoba atau Miras di wilayah kami”, ujar AKP Rohadi, Kapolsek Gandusari.

Sedangkan razia lainnya dilaksanakan oleh Polsek Panggul di sebuah warung remang-remang dan beberapa warung kopi yang berada di Desa Wonocoyo.

Selain gencarnya razia oleh Polsek jajaran, Polres Trenggalek juga melaksanakan kampanye masif anti Narkoba. Bahkan beberapa hari yang lalu juga dilaksanakan pemeriksaan urine untuk memastikan tidak ada anggota yang terlibat Narkoba.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password