Kapolres Lakukan Pengecekan Kesiapan TPS di Wilayah Kawasan Muara Angke

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Menjelang Pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO SIK.,SH.,MM.,CFE pada hari Senin 6/2/2017 pukul 09.00 wib melakukan Pengecekan dan memberikan Arahan kepada Personil Pam TPS Pilkada Serentak yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek.

IMG-20170206-WA0051

dalam arahannya Kapolres Menyampaikan, Pilkada serentak pada tanggal 15/2/2017 yang tinggal hitungan hari saja, mulai dari tahap pemungutan suara, penghitungan hasil sampai penetapan hasil pemenang dan pengambilan sumpah janji yang tentunya memiliki potensi kerawanan masing – masing.

“Kapolres menjelaskan potensi kerawanan tersebut wajib untuk kita antisipasi agar pada pelaksanaan nanti potensi kerawanan tersebut tidak menjadi gangguan”.

Untuk  yang melaksanakan pengamanan TPS nanti diharapkan agar anggota yang terploting memahami wilayahnya, mengambil langkah – langkah antisipasi, Kemudian tentunya harus satu persepsi dalam melaksanakan Pam Pilkada ini agar personil Pam TPS dapat mengamankan TPS yang berlangsung.

Untuk wilayah muara angke ada sekitar 20 TPS yang harus di amankan karena pada saat pelaksanaan Pilkada serentak harus sesuai teknis – teknis serta tata cara pelaksanaan Pilkada mulai dari pendistribusian Logistik, pencoblosan dan hasil akhir.

Penulis   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Edito       : Kang Iqbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password