Dir Binmas Polda Gorontalo Tatap Muka Bersama Bersama Orang Tua dan Para Siswa/ Siswi MAN Paguat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin tanggal 06 Februari 2017 mulai pukul 10.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Tatap Muka Bersama Orang Tua/ Wali Murid, Guru dan para Pelajar Madrasah Aliyah Negeri Paguat Kabupaten Pohuwato. Kegiatan tersebut merupakan Program 8 Promoter Kapolri Tahap 2.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Drs. Amin  Mohune, ibu Kepala MAN Paguat Tanti Dahamaya, Humas MAN Paguat ustandz Gupron Ahmadi, para Kepala MTs Se Kabupaten Pohuwato, para Orang Tua / Wali dan para siswa/ siswi MAN Paguat.

Tatap muka tersebut diikuti oleh para siswa/siswi MAN Paguat dan MTs Se Kabupaten Pohuwato sebanyak 500 orang.

Kegiatan dilaksanakan sebagai Implementasi Renaksi Program 8 Promoter Kapolri yakni “Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas”.

Dalam kesempatan ini Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Gorontalo KBP Nasrun Fahmi,SH.,MSi, memberi penyuluhan meliputi bahayanya Narkoba bagi usia pelajar, bahaya penyebaran paham radikal, intoleransi dan anti Pancasila.

Tak hanya itu Dir Binmas juga memberi arahan kepada masyarakat Paguat untuk secara bersama mengamankan jalannya Pilkada Gubernur Gorontalo dan Wakil nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari yang akan datang.

Penulis         : RA. Bilondatu

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password