Polres Banyumas Adakan Rekam Jejak Pejabat Yang Telah Mutasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pembukaan kegiatan pengambilan data rekam jejak perwira Polri dari Spn PoldaJateng AKBP Edy Subroto, S.H. melalui kuesioner penilaian 360 derajat terhadap Pejabat Kapolres yang telah melaksanakan mutasi dari Polres Banyumas, Senin (6/2-2017).

Bertempat di aula rekonfu Polres Banyumas Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Sumda KOMPOl Edy Purwanto S.H., M.H., membuka kegiatan berupa pengambilan data rekam jejak perwira Polri dari SPN Polda Jateng melalui kuisioner penilaian 360 derajat terhadap Pejabat Kapolres yang telah melaksanakan mutasi dari Polres Banyumas.

“Selamat datang kepada Tim Polda Jateng dan selamat melaksanakan tugas pengambilan data di Polres Banyumas, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kabag Sumda Polres Banyumas dalam sambutanya.

Kegiatan rekam jejak di ikuti oleh para Kabag, Kasat , Kapolsek, anggota Polri serta ASN dengan metode pengisian kuisioner yang telah di siapkan. Kegiatan berjalan dengan lancar, nampak para personil melakukan pengisian kuisioner dengan hidmat.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password