Road To School : Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra.SH. MH ajak Siswa SMUN.1 Biak Papua Ikut Rekruitmen Polri TA. 2017

IMG_7055

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Wakapolres Biak Numfor Polda Papua Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH mengajak siswa SMU Negeri 1 Biak kota yang sudah memenuhi syarat untuk ikut Rekruitmen Polri TA. 2017 saat jadi Pembina Upacara di lapangan upacara SMUN.1, Senin (6/2/2017) pagi.

Upacara Bendera yang diikuti oleh kepala sekolah, dewan guru, staf tatausaha dan seluruh siswa SMUN.1 Biak Kota, walaupun terik matahari cukup panas namun seluruh peserta upacara tetap tegar mengikuti rangkaian upacara tersebut hingga selesai.

Dalam amanatnya Wakapolres menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan Rekruitmen (seleksi penerimaan) calon anggota Polri TA. 2017 yang akan berlangsung pertengahan bulan maret 2017.
“Saya mengajak para siswa sekalian yang sudah cukup umurnya (memenuhi persyaratan) dan mempunyai cita-cita untuk bergabung dengan kami di Kepolisian, agar mulai dari sekarang sudah harus mempersiapkan diri, ada tiga rangkaian tingkatan peneriman yang tersedia yaitu Penerimaan Tamtama, Brigadir dan Akademi Kepolisian yang akan dilakukan dalam waktu yang bersamaan, adapun untuk persyaratan penerimaan bisa di buka di www.penerimaanpolri.go.id. “jelas Wakapolres.

Ditambahkan Wakapolres, bahwa sekarang kita berada di jaman MEDSOS, untuk itu saya menghimbau kepada kita semua yang ada pada upacara ini untuk tidak gampang mempercayai berita-berita yang belum pasti kebenarannya, apalagi langsung menyebarkannya padahal berita tersebut adalah HOAX, akhirnya berurusan lagi dengan polisi, pembuat dan penyebar berita hoax dapat dikenakan pelanggaran undang-undang ITE nomor 11 tahun 2008, “tambahnya

Selama pelaksanaan upacara bendera berlangsung aman tertib dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password