Polisi Goes to School : Ingatkan Para Guru Untuk Mengawasi Anak Muridnya Dengan Ekstra

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kasat Binmas Polres Merangin Iptu Suharto, sampikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar saat menjadi Pembina upacara di SMA N 7 Merangin, Senin (6/1/17).

Kasat Binmas Iptu Suharto sebagai pembina upacara dalam amanatnya, menyampaikan pesan- pesan kamtibmas tentang kenakalan remaja, bahaya narkotika dan ancaman hukumanya serta tertib dalam berlalu lintas.

Tak luput juga, Iptu Suharto menyampaikan kepada para guru untuk lebih extra dalam mengawasi pergaulan anak didiknya, terutama masalah kekerasan terhadap anak saat berada di lingkungan sekolah.

“Kalau ada hal hal yang mencurigakan terhadap siswanya segera diingatkan atau menghubungi pihak kepolisian,” Katanya.

203911c3-0c5e-4e19-b433-8eddf6615ab9

Setelah upacara bendera selesai, Kasat Binmas Iptu Suharto memberikan pengarahan kepada pelajar SMA N 7 Merangin yang terlambat datang sekolah serta kepada pelajar yang membolos jam sekolah, Kasat Binmas memberikan arahan agar siswa dapat berubah menjadi lebih baik, tidak membolos dan bisa tepat waktu hadir ke sekolah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar agar dapat menjadi generasi muda yang sukses.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa tujuan Polisi Go To School untuk mengajak dan memotifasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password