Kapolres Luwu Utara : Jaga Kekompakan , Tingkatkan Disiplin dan Bekerjalah secara profesional

tribratanewspolresluwuutara.com – Sudah jadi kegiatan rutin Polres Luwu utara menggelar apel di Lapangan Apel Mapolres.Senin (06/02).pagi tadi

Apel pagi yang diikuti oleh para Pejabat Utama Polres, para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dari masing-masing polsek jajaran polres Luwu utara, dan bertindak sebagai pucuk pimpinan apel Kapolres Luwu utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si.

Dalam arahannya Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi senantiasa menekankan kepada seluruh anggota Polres Luwu utara utamanya dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. Hal tersebut selalu ditekankan oleh Kapolres, disamping itu sebagai umat harus senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan dan dimiliki hingga saat ini.

“Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian”tegas Kapolres. 

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan. Tingkatkan kedisiplinan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan.”Sebagai masukan, langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres

Kapolres Juga mengimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana.  “Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama dan apabila di kemudian hari ada yang berbuat pelanggaran atau tindak pidana ,”tegas Kapolres

Kapolres juga mengingatkan tentang penggunaan media sosial (medsos) oleh anggota Polri yang sering menjadi trending topic di kalangan masyarakat.

“Wajah Polri sekarang ini sedang ditatap oleh masyarakat sehingga hal-hal kecil yang kita buat selalu menjadi trending topic. Untuk itu, diingatkan agar anggota tidak menampilkan hal-hal negatif di medsos yang bisa menurunkan citra Polri di mata masyarakat,” imbaunya.

“Gunakan medsos sebagai media untuk membangun citra positif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, mari kita saling berbenah diri, ini pilihan kita untuk menjadi anggota Polri,” ajak Kapolres.

Kapolres Luwu utara menambahkan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta apel semua dan supaya selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

“Bekerjalah secara profesional , tunjukkan bahwa kita mampu mengatasi setiap permasalahan. Jika ada anggota yang mengalami kendala terkait pelaksanaan tugas di lapangan segara laporkan kepada pimpinan dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Luwu Utara yang telah bekerja keras melaksanakan tugas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” .tutup kapolres

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password