Penemuan Kerangka Manusia Di Samarinda, Polresta Samarinda Selidiki Identitas Korban

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Polekta Samarinda Ilir menenrima laporan dari werga Masyarakat pada 05 Februari 2017 bahwa telah ditemukannya kerangka manusia di sebuah lahan yang berada di RT 27 Kelurahan Makroman.

Kerangka Manusia ini awalnya di temukan oleh saudara Choirul Anam (45) dan Suparno yang ditugasi oleh pemilik lahan untuk melakukan pembukaan lahan dengan membersihkan rerungkutan yang memenuhi lahan sekitar seminggu yang lalu saat sedang membersihkan lahan ia menjumpai kerangka manusia dan langsung melaporkan kepada pemilik lahan yaitu Saudara Abu belum bisa melakukan pengecekan kecualin hari minggu, setelah memiliki waktu Abu minngu kemarin melakukan pengecekan menindak lanjuti laporan saudara Choirul minggu lalu dan benar saja dijumpainya tengkorak manusia dan sudara Abu langsung melaporkan ke Ketua RT yang lansung diteruskan kepada pikah kepolisian.

Menerima laporan dari saudara Abu personil Polsekta Samarinda Ilir bergegas mendatangi TKP yang dimasud sesampainya di TKP personil langsung mengamankan barang bukti yang ada di sekitar penemuan tengkorak manusia setar mencari saksi di sekitar tempat kejadian dan menginfokan kepada warga masyarakat bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar dapat melapor kepada pihak kepolisian.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” saat ini kerangka manusia tersebut masih dalam pemeriksaan, dan di himbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi terdekat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password