Kapolres Sumba Timur Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT. “ Akhir-akhir ini kita dihadapkan dengan berbagai isu sensitif yang bisa dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab yang mau merusak stabilitas keamanan negara, isu-isu tersebut disebarkan baik secara langsung maupun melalui medsos, sehingga sebgai anggota Polri kita harus peka terhadap isu-isu yag berkembang tersebut,”. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, SIK, MSi saat memimpin pelaksanaan upacara bendera bulanan, Senin (6/2/17) pagi.

Dalam pelaksanaan upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumba Timur tersebut Kapolres mengingatkan kepada setiap anggota agar selalu konsisten dan melaksanakan sesuai standar operasional prosedur serta memahami tugasnya.

“ kita tidak boleh mengangap remeh suatu permaslahan yang terjadi, kumpulkan bahan keterangan sebanyak mungkin karena itu merupakan bahan acuan untuk penindakan selanjutnya,” ujar Kapolres

“ kembangkan kemampuan masing-masing anggota dengan latihan dengan memperhatikan situasi dan kondisi yang ada, kita harus bisa memposisikan diri sebagai anggota Polri jika terjadi suatua permaslahan diwilayah kita, “ imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di bidang Pembinaan, Operasional dan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan. Kapolres mengharapakan bahwa dengan diberikan penghargaan ini bisa menjadi motivasi buat anggota yang lain agar bisa membuat prestasi yang lebih baik.

Penulis   : PID Polda NTT

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : pc26 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password