Rumah Pembuat Bom “Rice Cooker” di Karanganyar digeledah Densus 88

img-20161212-wa0175

POLDA JATENG-Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah Suyanto alias Abu Izzah, terduga teroris perakit bom ‘rice cooker’ di Karanganyar, Minggu (11/12/2016) siang. Dalam penggeledahan tersebut, Densus 88 dibantu Tim Gegana Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Tengah dan serta Tim Inafis Polres Karanganyar.
Selain menggeledah rumah Suyanto di Desa Tunggul Rejo, Kecamatan Jumantono, rumah orang tua Suyanto yang hanya berjarak 50 meter juga ikut disambangi petugas. Selama 2 jam lebih petugas melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Dari rumah Suyanto tim memeriksa seluruh sudut ruangan dan membawa sebuah senapan angin, buku, jerigen, pakaian doreng dan beberapa bahan kimia. Sedangkan dari rumah orang tua Suyanto petugas mengamankan 7 barang bukti di antaranya senapan angin, sepatu lapangan, buku, CD dan sejumlah KTP.

“Kami belum mengetahui bahan kimia apa yang ditemukan. Polres Karanganyar hanya membantu pengamanan saja. Semua barang bukti kita amankan untuk diteliti lebih lanjut,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password