Kapolres Bungo : Bangun Sinergitas dengan Stake Holder

WhatsApp Image 2017-02-06 at 10.57.41tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Saat kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Dusun ditahun 2018, Kepala Kepolisian Sektor Bathin II Pelayang Iptu Erhanudin sampaikan pesan-pesan aktif dalam meregulasikan rencana pembangunan berkualitas dengan implementasi pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian yang berintegritas di wilayah kecamatan Bathin II Pelayang, Senin (06/02/2017).

Iptu Erhanudin bersama Camat Bathin II Pelayang Mohammad Zadjius,SH, ME dan Anggota DPRD Kab. Bungo Saipul Bahri sampaikan pengarahaan dalam mengimplikasi perangkat Dusun terhadap sinergitas pembangunan yang berkualitas, dengan meningkatkan taraf kehidupan perekonomian di masyarakat serta mewujudkan kedinamisan terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Erhanudin siap mendukung rencana pembangunan di wilayah hukum Polsek Bathin II Pelayang, dalam mengagendakan komunikasi berkenaan dengan faktor-faktor yang menjadi pendukung fungsional yang bersinergi antara pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian Sektor di Masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Iptu Erhanudin mengatakan “Kita konsepkan dan dialogkan bersama warga masyarakat, terhadap rencana strategis dalam mendukung pelaksanaan pemerintahan kecamatan dengan peranan fungsional di Kepolisian Sektor berkenaan dengan pengimplikasian rencana pembangunan yang bersinergi di setiap kewilayahan Dusun Kec. Bathin II Pelayang”.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi, mengatakan “Kita bangun dukungan aktif dalam mewujudkan pembangunan yang bersinergi di setiap kewilayahan Polsek jajaran, dengan memberdayakan warga masyarakat bersama Bhabinkamtibmas, para Kapolsek kita referensikan sinergitas yang berkonsolidasi bersama pemerintahan Kecamatan”.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password