Dit Shabara Polda Kalsel Patroli Amankan Puluhan Anak Diduga Tawuran

remaja-hendak-tawuranDirektorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan mengamankan puluhan anak yang kedapatan ingin melakukan tawuran di kawasan Kayu Tangi, Banjarmasin Utara.

 

“Memang benar, saat kami melakukan patroli dan razia penyakit masyarakat mendapati puluhan anak yang diduga ingin melakukan tawuran,” kata Panit 3 Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Kalsel Iptu Aji, di Banjarmasin, Minggu.

 

Dia mengatakan, puluhan anak yang diamankan itu selain dugaan tawuran, juga didapatkan dari balapan liar.

 

Menurutnya, razia penyakit masyarakat itu dimulai pada Sabtu (4/2) malam, sekitar pukul 21.30 WITA hingga pukul 02.00 WITA.

 

Saat pukul 23.00 WITA di lokasi siring menara pandang Jalan Piere Tandean, Banjarmasin Tengah, didapati anak sekolah yang sedang berkumpul membentuk kelompok dan saling serang.

 

Kemudian polisi yang sedang patroli langsung mengamankan para pelajar yang terlibat tawuran tersebut, dan diduga ada yang membawa benda tajam seperti gir sepeda yang dililitkan ikat pinggang.

 

Usai mengamankan para pelajar itu, polisi menyisir ke Jalan Veteran dan terlihat anak-anak bersepeda motor sedang berkumpul dan diduga akan melakukan aksi yang meresahkan masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password