Tertibkan Diri Sebelum Tertibkan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Madiun. Sebelum Anggota Polres Madiun melakukan penertiban kepada masyarakat, Propam Polres Madiun melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisilpinan (Gaktibplin) kepada personel Polres Madiun. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Tribrata Polres Madiun usai apel pagi. (Senin, 06/02/2017)

WhatsApp Image 2017-02-06 at 11.24.45 AMKegiatan penertiban terhadap personil merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkala. Dalam giat tersebut seluruh personel diperiksa menyangkut surat kelengkapan pribadi meliputi sikap tampang Anggota, Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta surat-surat kendaraan bermotor, termasuk juga surat kepemilikan senjata api.

Tujuan dari kegiatan penertiban ini dikandung maksud, sebelum anggota Polri terjun untuk menertibkan masyarakat para anggota tersebut sudah tertib dan disiplin dimulai dari diri sendiri. Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum. menyampaikan melalui Kasi Propam Iptu Shinto, SH, ” sebelum menertibkan orang lain, para anggota harus sudah tertib mulai dari dirinya lebih dulu, dengan jiwa yang disiplin anggota akan bisa mengimplementasikan tugasnya dengan baik”, ujar Shinto. (and)

Penulis : Humas Polres Madiun

Editor : Kang Iqbal

Publish : Punjul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password