Jalin Sinergitas dengan Media, Kapolda Sulsel Sambangi Kantor Fajar Group

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengunjungi Chairman Fajar Group  Haji Alwi Hamu di Kantornya Jl. Urip Sumiharjo, Senin (6/2/17). Kedatangan Polisi nomor satu di Sulsel ini sekaligus untuk menjalin sinergitas antara Polri dan media.

Dalam kunjungan Muktiono mengucapkan terima kasih kepada media khususnya kepada Fajar group atas dukungan untuk membantu dalam meningkatkan kinerja kepolisian khususnya di Polda Sulawesi Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Media Fajar Group yang selalu mendukung dan membantu kinerja Kepolisian dengan mengangkat berita-berita positif,” ucap Muktiono.

Sementara itu, Alwi Hamu mengharapkan masyarakat dapat mendukung kinerja Kepolisian karena keberhasilan keamanan sangat bergantung kepada kepolisian yang memiliki tugas pokok untuk menertibkan keamanan dan ketertiban dalam negeri.

Beberapa petinggi Fajar Grup turut hadir diantaranya Direktur Utama Fajar Perintis H. Syamsu Nur, Redaksi Pelaksana Faisal Syam, Rektor Universitas Fajar (Unifa) Profesor Sadli dan Direksi Fajar.

Pertemuan yang cukup singkat itu berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password