Tabrak Pembatas Jalan Seorang Pemuda Tewas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Abdullah Nur Halis pengendara sepeda motor Yamaha Vega warnah hitam dengan Nomor Polisi DG 5823 KC tewas setelah menabrak pembatasan, Kecelakaan Lalulintas ini terjadi di Jalan Santo Pedro Kel. Ngade, Kec. Ternate Selatan.

Saat terjadi peristiwa nahas tersebut, Abdullah mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju Utara. Tepat dijalan yang berkontur menurun tersebut. Korban yang diduga sudah mengkomsumsi minuman keras (miras), kehilangan kendali sehingga sepeda motornya menabrak tiang pembatas jalan yang terbuat dari beton korban lanhsung terjatuh dan menghantam aspal.

Kasat Lantas Polres Ternate Didik Suhartanto menyatakan laka lantas tersebut terjadi pada dini hari tadi, setelah mendapatkan informasi dari pengendara lain, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian, menurut Kasat Lantas Anggotanya sempat melarikan korban ke Rumah sakit Umum Daeraha (RSUD) Chasan Boesoerie.

Sayangnya nyawa korban tak tertolong. Luka dibagian belakang kepalanya cukup parah dan mengeluarkan banyak darah, korban diduga sudah meninggal di tempat kejadian sebelum dibawah ke rumah Sakit. Dan kecelakaan ini adalah laka tunggal.

Penulis : Kasubbag Humas Polres Ternate Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password