Pemeriksaan Kelengkapan Anggota Polda Maluku Utara Oleh Propam

index.jpgpemeriksaangampol14

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam apel pagi kali ini di Polda Maluku Utara sangatlah berbeda, disebabkan pagi ini seluruh Personil di lakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan seperti KTA, SIM, KTP dan Surat-Surat kendaraan dinas maupun pribadi.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto, S.H, M.M. mensinyalir bahwa Personil Polda Maluku Utara masih banyak mengendarai Kendaraan Bermotor tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan kelengkapan seperti tidak ada Nomor Polisi dan SIM.

Maka dari itu Kapolda memerintahkan kepada Kabid Propam Polda Malut AKBP Rahmanto Sujudi Sik, untuk melakukan pemeriksaan sikap tampang, gampol, administrasi perorangan (SIM, KTA, KTP) dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi kepada Personil Polda Maluku Utara.

Pemeriksaan ini diawasi langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Immanuel Larosa, dan para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, pemeriksaan ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password