Razia di Area Balapan Liar, Polres Sidrap Amankan Puluhan Motor

Tribratanews.polri.go.id, Sidrap Sulsel – Gabungan Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Sidrap menggelar razia untuk antisipasi balap liar yang kerap dilakukan kaula muda pada minggu malam di sejumah titik Kabupaten Sidrap.

Razia yang digelar pada Minggu (5/2/2017) malam di depan Kantor SKPD Sidrap ini membuat para kaula muda yang sering balap liar kalang kabut.

Pantauan di lapangan, sejumlah sepeda motor berknalpot bising yang sering ditunggangi pembalap liar tak berani melintasi lokasi razia, mereka banyak berhenti dan memutar arah.

Kapolres Sidrap Melalui Kasat Reskrim AKP Anita Taherong mengatakan razia tersebut akan secara kontinue dan berkala dilakukan ditempat berbeda terutama lokasi yang sering digunakan menjadi trek balap liar.

Adapun lokasi yang sering menjadi lintasan balap liar diantaranya Jalan depan SKPD Sidrap, Jalan Poros Rappang dan depan Rujab Bupati Sidrap.

Diterangkanya, dari razia ini terdapat 10 unit kendaraan roda dua berbagai merk diamankan di Mapolres Sidrap.

“Anggota di lapangan terus melakukan razia dalam upaya penertiban pelanggaran dan balap liar, secara kontinue kita lakukan di lokasi dan waktu yang berbeda,” ungkapnya.

Sedangkan, Nopi (25) salah satu warga setempat mengatakan razia yang dilakukan polisi sangat bagus apalagi di malam minggu sebab banyak sepeda motor yang berknalpot bising sering kebut-kebutan di jalan raya.

“Bagus pak, apa lagi kalau razianya pas ABG-ABG lagi balapan di jalan, supaya mereka jera tidak balapan di jalan raya lagi,” tandas dia. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password