Kapolda Gorontalo : Remunirasi Naik, Kinerja Harus Naik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Polda Gorontalo laksanakan Apel pagi rutin dilapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Senin  06 Februari 2017 Pukul 07.00 Wita.

Dalam arahanya , Kapolda  Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail .MH menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa setiap harinya kita harus bersyukur, sehingga rasa syukur dapat di implementasikan dengan tugas pelayanan kepada masyarakat yang di bebankan kepada kita baik dari tingkat mabes sampai dengan pospol.

Sepajang tahun 2016 sudah 59 anggota yang harus menjalani tindakan disiplin tidak gampang menjadi polisi yang baik dan merubah budaya dan kinerja. Polisi sekarang sudah mendapat kenaikan remunirasi bertujuan untuk memperbaiki kinerja anggota Polri ,oleh karena itu anggota Polri sekarang harus bisa berubah dari segi sikap dan perilaku , jauhi miras dan narkoba.

 “ Polda Gorontalo saat ini sedang menghadapi pilkada , itu merupakan tanggung jawab kita semua, pilkada harus aman, aman dapat terwujud apabila kita melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Pesan kapolri saat Rapim Polri yaitu ; pilkada harus terwujud dengan aman, tahapannya harus berjalan dengan baik dan yang melaksanakan tugas adalah kita semua, dan kita sebagai anggota polri harus netral, tidak berpihak dua kekuatan ini yang nasih menjaga netralitas yaitu TNI POLRI. “ tegas jendral bintang satu

Kapolda juga menekan bahwa setelah pilkada kapolda akan membedah organisasi polda, kapolda akan menggeser ke polres sebagian anggota polda Gorontalo.

Dalam kehidupan agar kita tidak melakukan hal yang kurang bagus, kalau sudah berkeluarga kita harus menjaga keluarga kita dan yang bujang pilihlah yang baik untuk menjadi istri.

Yang terakhir kapolda menyampaikan untuk lebih meningkatkan kinerja karena kita sudah ditunjang dengan remunerasi yang tinggi, dari gaji yang naik sampai tunjangan kinerja juga ikut naik. Jadi kita harus bersyukur lebih baik lagi dalam bekerja.

Apel pagi ini, dikuti oleh Waka Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda Gorontalo, Pama, Brigadir, Serta PNS Polda Gorontalo.

1

Penulis   :  Irham

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password