Laka Lantas di Kediri Kota : Satlantas, Selidiki 3 Anak Punk Yang Diduga Mabuk


Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Tiga anak punk mengalami luka patah kaki, dan robek di wajahnya setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil parkir di tepi jalan Suparjan Mangun Wijaya Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Selain mengendarai kendaraan berboncengan tiga, mereka juga melakukan pelanggaran lalu lintas lain berupa tidak mengenakan helm dan tidak membawa sim maupun STNK. Tiga anak punk tersebut berasal dari Kelurahan Semampir dan Tinalan Kota Kediri. Mereka menabrak mobil yang terparkir di tepi jalan. Ketiganya diduga dalam kondisi mabuk berat sehingga hilang kendali.

Menurut BRIPTU Hartono anggota Unit Laka Polres Kediri Kota yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, melihat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi AG 2145 JT berboncengan tiga dari arah Jalan Suparjan Mangun Wijaya menuju kearah Sukorame dengan kecepatan tinggi. Didepan mereka, ada mobil avanza warna hitam bernomor polisi AG 1631 AC milik Supono warga Tinalan Kecamatan Pesantren, yang terparkir menghadap ke selatan atau kearah Sukorame Kecamatan Mojoroto.

Ketiga korban tiba-tiba oling ke kiri dan menghantam bagian belakang sebelah kanan mobil. Ketiganya langsung terjatuh ke aspal dengan terlebih dahulu menghantam bodi mobil. Akibatnya, korban terluka parah di bagian kaki, wajah, dan tangannya. Sementara itu, ban mobil yang tertabrak sepeda motor, terlepas serta kedua spion mobil pecah. Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas Polres Kediri Kota yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi tiga orang korban untuk dibawa ke rumah sakit Gambiran Kota Kediri. Sementara sepeda motor korban yang rusak diamankan petugas untuk dijadikan sebagai barang bukti, DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password