Laka Lantas di Kediri Kota : Polisi Kejar Truck dan Pelaku Tabrak Lari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Kecelakaan tabrak lari kembali terjadi di Jalan Raya Kediri. Kali ini, tepatnya di Perempatan RS Baptis, Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren.

Namun nahas, truk yang terlibat kecelakaan ini kabur dan hingga kemarin sore (3/2) masih dalam pengejaran polisi. Akibat kecelakaan ini Delta mengalami luka parah dan harus dirawat di rumah sakit (RS).

kecelakaan ini terjadi Kamis dini hari (2/1) sekitar pukul 03.30. Bermula ketika truk yang belum diketahui identitas pengemudinya awalnya melaju dari arah selatan ke utara.

Saat hendak sampai perempatan RS Baptis. Lampu traffic light perempatan itu sedang merah, sehingga truk berhenti. “Saat truk berhenti tiba-tiba dari arah belakang truk terdengar suara braakk…!,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Rupanya suara keras tersebut berasal dari kendaraan Yamaha Mio AG 3732 BV yang dikendarai Delta Dolan, 47, warga Jalan Kilisuci, Desa Doko, Kecamatan Ngasemmenabrak bodi belakang truk. Yang sebelumnya diduga juga melaju kencang dari arah selatan ke utara.

Namun nahas karena jalanan pagi itu masih sepi, bukannya ditolong, sopir truk yang diduga ngerem mendadak itu malah langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengabaikan Delta yang mengalami luka parah di kepala. “Warga datang ke TKP mengetahui korban terkapar, namun tidak melihat truk yang kabur itu,” ungkap polisi berpangkat balok tiga di pundaknya.

Mengetahui Delta terkapar tak sadarkan diri, warga sekitar langsung membawanya ke RS Baptis yang tak jauh dari TKP. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Mendapat laporan, polisi langsung mendatangi TKP dan menanyai beberapa saksi di sekitar. Tak hanya itu, mereka juga melakukan olah TKP. Hal ini dilakukan untuk mencari petunjuk keberadaan truk yang telah melakukan tabrak lari itu.

Guna proses penyelidikan motor, Delta yang rusak parah pada bagian depannya itu pun kini diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota. “Kasus ini terus kami dalami,” tegas Anwar. DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password