Sambangi SMA 1 Makassar, Kabid Humas Ingatkan Bahaya Narkoba dan Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani “Masuk Sekolah”, kali ini Dicky mendatangi sekolah favorit di Kota Anging Mamiri yaitu SMA 1 Makassar di Jl. Bawakaraeng, disana ia menjadi Pembina Upacara, Senin (6/2/17).

Didampingi oleh Duta Humas Polda Sulsel, kedatangan Dicky disambut hangat Abdul Hajar yang menjabat sebagai Kepala sekolah SMA 1 Makassar.

Pada Upacara tersebut Kabid Humas mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah memberikan ruang dan waktu kepadanya untuk hadir dan bertindak selaku Pembina Upacara.

Tidak membuang kesempatan baik yang diberikan, Dicky pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya dihadapan ribuan siswa. Dalam amanatnya Dicky menekankan akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang kian marak terjadi di kalangan remaja.

Selain itu Dicky juga memberikan peringatan dan akibat yang ditimbulkan dari berita-berita hoax yang menjadi perbincangan di media sosial akhir-akhir ini.

“Saya berharap para pelajar harus cerdas dalam menyikapi berita-berita yang bergulir di media sosial dan diharapkan  mampu memfilter kuatnya arus informasi yang beredar,” ucap Dicky.

Kabid Humas ke SMA 1a

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password