Piala Presiden Grup D di Bali : Polres Jembrana Meningkatkan Pengamanan di Gilimanuk

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Pelaksanaan pertandingan Piala Presiden 2017 Grup D akan dilaksanakan di Stadion Dipta Kabupaten Gianyar. Dalam grup D, selain tuan rumah Bali United, peserta lainnya adalah Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC dan Barito Putera. Pertandingan pertama akan dilaksanakan pada Selasa (7/2) antara Bali United melawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC melawan Barito Putra. Diperkirakan pertandingan tersebut akan menarik perhatian masyarakat terutama para penggemar sepak bola dan gans fanatik dari masing-masing klub.

Polres Jembrana, yang di wilayahnya terdapat pelabuhan gilimanuk, sebagai pintu gerbang masuk bali bagian barat turut melakukan kegiatan pengamanan, terutama di pelabuhan gilimanuk yang kemungkinan menjadi jalur masuknya suporter lewat darat. Polres jembrana berkoordinasi dengan instansi terkait dan unsur pengamanan pelabuhan Gilimanuk lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan pemeriksaan masuknya orang dan barang di pelabuhan gilimanuk. Karena tidak menutup kemungkinan momen piala presiden ini disusupi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat.

IMG_0247

Selain itu, polres jembrana juga melaksanakan pengamaman di sepanjang jalur utama denpasar gilimanuk dan daerah rawan laka dan pelanggaran lalu lintas. (Humas Polres Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password