Jaga Kamtibmas, Polsek KSKP Nunukan Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan kegiatan rutin patroli malam hari, dalam patroli ini Bripka Supriadi dan Brigpol Steven memberikan binluh tentang sitkamtibmas kepada supir taksi disekitar pelabuhan Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (05/02/2017) pukul 23.30 wita.

Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan juga sambangi warga masyarakat disekitar Jl.Tien Soeharto serta melaksanakan kampanye Anti Narkoba Bripka Supriadi dan Brigpol Steven menyampaikan agar tidak menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan terlarang/Narkotika/Miras dan barang-barang terlarang lainnya, dan meminta kepada masyarakat setempat untuk melaporkan kepada anggota kepolisian jika mendengar atau melihat tindakan kriminal atau tindak pidana lainnya.

Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan juga melaksanakan himbauan disejumlah objek-objek vital (Hotel,Kantor Pegadaian dan Kantor Adira) kepada petugas atau security yang melaksanakan jaga malam untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas disekitar lingkungan kerjanya serta selalu waspada terhadap sitkamtibmas dilingkungan sekitar dan selalu monitor kepada setiap tamu yang menginap di hotel tersebut.

Kapolsek KSKP AKP I EKA BERLIN mengatakan, “untuk personil yang melaksanakan penjagaan khususnya pada malam hari agar tetap waspada dan lakukan patroli sesering mungkin guna mencegah gangguan kamtibmas dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, jalin komunikasi yang baik kepada masyarakat guna deteksi dini”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password