Polres Purbalingga Amankan Apel Siaga Dan  Pawai Jalan Kaki PDI-P

IMG-20170205-WA0203

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dari berbagai ranting se-Purbalingga mengikuti apel siaga di Alun-alun Purbalingga, Minggu (5/2/2017). Apel siaga bertema “Setia Megawati, Setia NKRI” ini dilanjutkan dengan pawai jalan kaki.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Teguh Sanyoto, S.H. mengatakan, untuk mengamankan jalannya kegiatan kita siapkan puluhan personel pengamanan. Anggota dari Satsabhara, Satlantas serta polsek dilibatkan dalam pengaman. Selain personel berseragam, anggota pengamanan tertutup juga ada di sekitar lokasi.

Pengamanan dilakukan  mulai dari pelaksanaan apel di alun-alun. Selain itu personel dari Satlantas disiagakan di penggal jalan yang dilalui peserta jalan kaki tersebut. Hal ini agar arus lalu lintas tidak terganggu.

Jalan kaki yang dilakukan kader PDI-P dengan rute alun-alun ke timur sampai bundaran kodim. Selanjutnya belok kanan sampai perempatan bancar. Dari perempatan belok kanan ke jalan Isdiman hingga Jalan Ahmad Yani. Dari Jalan Ahmad Yani belok ke kanan masuk Jalan Jenderal Soedirman dan finish di Gang Mayong.

Sampai dengan kegiatan selesai berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya peserta membubarkan diri dan kembali ke daerah asal masing-masing.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password