Sambang Ke Pondok Pesantren, AKBP Andes Purwanti Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tertib Lalulintas Dan Penerimaan Polri 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M bersama Kapolsek Rambang Kapak Tengah Iptu Vedria Sukri melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Furqon Kel. Tanjung Rambang Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih. Minggu (5/2)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Prabumulih dan Kapolsek Rambang Kapak Tengah diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Furqon Kel. Tanjung Rambang Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih KH. Mahmudi Basri.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E dalam kegiatan tatap muka dengan para santri dan santriwati menyampaikan sosialisasi tentang penerimaan Polri tahun 2017, pentingnya tertib dalam berlalu lintas serta bahaya terhadap narkoba.

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin kunjungan Polres Prabumulih baik ke sekolah-sekolah maupun pesantren yang ada di wilayah Kota Prabumulih yang bertujuan agar para anak usia sekolah memahami terhadap bahaya narkoba, pergaulan bebas serta kenalan remaja lainnya, serta mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu lintas dan menarik animo anak usia sekolah untuk menjadi anggota Polri “ tambah Kapolres.

 

Penulis : Kurnia

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish : Yulius

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password