Komunitas Klub Motor Jogja : Dihadapan Ratusan Anggota Klub Motor, Bupati Selipkan Himbauan Lalu Lintas

tribaratanews.polri.go.id JOGJA – Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan kegiatan “Temu Kangen Komunitas Otomotif Bantul” (KOMBAT) di lapangan Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu ( 5 Februari 2017) pagi.

Di sela-sela aktifitasnya yang padat, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyempatkan diri turut hadir dalam kegiatan Temu Kangen Komunitas Otomotif Bantul tersebut. Selain Bupati Bantul, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Basuki selaku Dewan Penasehat KOMBAT, Muspika Sanden, perwakilan Lurah Desa Gadingsari, serta peserta kegiatan Temu Kangen KOMBAT yang terdiri dari pengurus klub motor dan mobil yang ada di Bantul.

Beberapa klub otomotif yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain, klub BSA (bajak laut), klub Vespa, klub Honda Grand (Gasbul), klub Yamaha 75 (bebek galak), klub Honda 90 dan Honda 70 (PPGL), klub Yamaha RX King ( B’track ), klub mobil Suzuki Trontong (kontrop), klub Suzuki Carry serta klub undangan dari Harley Davidson yogyakarta.

Ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam kesempatan tersebut, diantaranya deklarasi dari masing – masing klub motor, serah terima jabatan pengurus KOMBAT lama yang telah vakum sekitar 10 tahun, dan pemotongan tumpeng yang menandai berdirinya kembali KOMBAT. Saat ini Ketua Pengurus KOMBAT dijabat Sdr. Yusuf alias Ucup yang sebelumnya dijabat Sdr. Suharyanto.

Dewan Penasehat KOMBAT, Bpk. Basuki dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan para pengurus dan anggota klub otomotif yang ada di Bantul di acara Temu Kangen KOMBAT. Basuki berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan KOMBAT. Lebih lanjut Basuki berpesan kepada seluruh anggota klub otomotif yang tergabung dalam KOMBAT untuk senantiasa saling menjaga toleransi, saling tolong menolong dalam segala hal dan jangan mudah terpecah belah walaupun berasal dari klub otomotif yang berbeda-beda.

Sedangkan Bupati Bantul Drs.H. Suharsono dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas terbentuknya kembali KOMBAT dengan pengurus yang baru dimana KOMBAT telah vakum lebih dari 10 tahun dan kini dapat dihidupkan kembali. Bupati Bantul memberikan apresiasi kepada KOMBAT beserta jajaran pengurus yang telah menyelenggarakan acara sehingga dapat memberikan wadah guna mengelola dan menyampaikan aspirasi para anggota KOMBAT.

“Para bikers khususnya anggota KOMBAT agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas saat berkendara di jalan umum, kampanyekan berkendara yang sopan dan ramah kepada pemakai jalan yang lain,” pesan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono kepada seluruh seluruh peserta kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni orgen tunggal serta pembagian doorprize dan berakhir pukul 15.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.

penulis : SihumasSanden

editor : kang Iqbal

publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password