Tim Khusus Polda Sulsel Ringkus Dua Pelaku Curas di 31 Tempat

Tribratanews.polri.go.id – POLDA SULSEL, Tim khusus Polda Sulsel bersama Unit Jatanras Polres Maros meringkus Daeng Situru (34) Security IPDN Kabupaten Gowa, Minggu (5/2).

Penangkapan terhadap Daeng Situru merupakan hasil pengembangan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang juga dilakukan oleh Ramli Dg Siala yang telah diamankan sehari sebelumnya.

Kedua tersangka merupakan pelaku Curas dengan modus Pecah kaca, cungkil sadel motor dan pencurian uang Nasabah BANK.

Dari hasil penyelidikan tersebut di peroleh bukti-bukti yang mengarah ke tersangka sehingga TIM langsung melakukan upaya penangkapan terhadap kedua tersangka dan berhasil meringkus  Ramli Daeng Siala yang juga merupakan pelaku resedivis yang pernah melakukan tindak pidana curas/perampokan di wilayah Kabupaten Gowa.

Dari hasil pemeriksaan, kelompok ini merupakan spesialis curat / curas di Wilayah Hukum Polda Sulsel Khususnya di wilayah hukum Polres Maros, Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Pinrang, Polres Bone dan beberapa wilayah Polda Sulbar, hasil interogasi kedua tersangka mengaku telah melakukan pencurian di 31 TKP dalam kurun waktu 2016-2017.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password