Dibantu Warga, Anggota Polsek Karanganyar Purbalingga Evakuasi Korban Hanyut Di Sungai

PicsArt_02-05-04.16.08

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Warga Desa Brakas Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan mayat di sekitar Sungai Laban, Minggu (5/2/2017) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang berada di sekitar sungai. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Nur Susalit mengatakan, berdasarkan informasi warga bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki di Sungai Laban anggota polsek langsung mendatangi lokasi.

“Selanjutnya dibantu warga masyarakat mengevakuasi mayat tersebut. Walaupun medan sedikit sulit karena harus menyeberang sungai yang airnya deras, akhirnya mayat tersebut berhasil dievakuasi,” jelas kapolsek.

Korban diketahui bernama Nasrudin (60) warga Desa Krangean RT 3 RW 9 Kecamatan Kertanegara, Purbalingga. Menurut keterangan keluarganya, sebelum ditemukan meninggal, korban pergi untuk mandi di Sungai, Sabtu (4/2/2017) sore.

Namun hingga malam hari, korban tidak kunjung pulang. Keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ditemukan. Hingga pagi hari korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Diduga korban meninggal akibat hanyut terbawa arus air yang mengalami banjir saat hendak mandi di sungai,” jelas kapolsek.

Jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Karanganyar. Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ada tanda penganiayaan. Korban mengalami beberapa luka memar yang diduga akibat benturan saat hanyut terbawa arus sungai.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password