Tim Gabungan Provost Razia Tempat Hiburan Malam Di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Petugas kepolisian gabungan dari Personil Provos polda gorontalo Akp Anton Kadir  dan prpvos Brimob dibawah pimpinan Akp Samsudin Tangahu, Sabtu (05/2) pukul 22.00 Wita kembali merazia tempat hiburan malam.

Akbp Ary Donny Setiawan SH.SIK mengatakan ,kali ini yang menjadi sasaran aparat kepolisian adalah anggota polisi yang berada di tempat hiburan malam, adapun yang menjadi sasaran operasi  masing-masing, tempat hiburan malam water Boom, tangga dua ribu ,kafe baipass tamalate , taman moutong bonbol

Dari razia ketiga tempat huburan malam itu, petugas gabungan tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan anggota polri yang berada di tempat hiburan malam .

Petugas kepolisian memeriksa setiap pengunjung yang ada didalam gedung tempat hiburan malam tersebut. Dalama razia ini tersebut tidak ada ditemui barang-barang yang dicurigai.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan tidak ada benda yang dicurigai, meskipun begitu razia ditempat hiburan malam akan terus dilakukan,” Kabid Humas Akbp Ary Donny Setiawan SH.SIK

karaoke2

karaoke1

Penulis   :  Hardiyanti

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password