Care Free Day Di Gorontalo: Bripka Irham Bersama BNN Provinsi Gorontalo Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tak hanya sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia, Bripka Irham Isa yang dikenal sebagai Kaur Mitra Bidang Hubungan Masyarakat (BID HUMAS) Polda Gorontalo, ia juga dikenal sebagai ketua komunitas sepatu roda provinsi Gorontalo.

Dengan inisiatifnya yang tinggi, ia bersama komunitasnya bekerja sama dengan BNN Provinsi Gorontalo dan BNN Kabupaten Bone Bolango dalam mengadakan sosialisasi bahaya Narkoba pada acara Care Free Day di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo, Minggu 05 Februari 2017.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota BNN Provinsi Gorontalo dan BNN kabupaten Bone Bolango, serta teman-teman komunitasnya.

Pada sosialisasi tersebut mereka membagikan kertas yang bertuliskan STOP NARKOBA kepada masyarakat yang ada disekitaran lapangan taruna remaja.

2

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat Gorontalo terutama remaja Gorontalo untuk tidak menggunakan narkoba, dan dengan bermain sepatu roda kita bisa menjaga kesehatan, selain itu pula di komunitas ini kami ikut nendukung apa yang telah di programkan oleh pemerintah, terutama pemberatasan narkoba dan dalam hal keselamatan berlalu lintas, hal ini di sampaikan oleh ketua spatu roda Gorontalo Irham Isa yang juga bertugas di Humas Polda Gorontalo .

Kepala BNN Abdul Haris Pakaya, Spd. M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh remaja Gorontalo yang tergabung dalam komunitas sepatu roda yang mau dan penuh semangat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Kerja sama ini akan terus di tingkatkan melihat di komunitas sepatu roda sebagian besar para pelajar yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password