Ratusan Personil Polres Banyumas Siap Amankan Apel Siaga PDIP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka persiapan pengamanan Apel siaga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Kepolisian Resor Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan apel persiapan pengamanan hari Minggu 5 Februari 2017 di halaman Mapolres.

Dalam apel persiapan pengamanan yang diikuti oleh ratusan personil Polres maupun Polsek jajaran, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, untuk itu perlunya kesiapan personil dalam menghadapi tugas.

“Hari ini kita melaksanan pam kegiatan masyrakat secara maksimal sekaligus melatih dan mensimulasikan untuk kegiatan besar selanjutnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan dalam pelaksanaan pam acara tersebut agar dilaksanakan secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab sehingga tidak ada sedikitpun gangguan kemananan yang terjadi selama kegiatan.

“Tidak ada toleransi celah gangguan keamanan sesikitpun, prinsip kita melaksanakan pengamanan dan bekerja dengan iklas dan tanggung jawab,” tambah Kapolres.

 

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password