Kurang Hati-hati, Penderes di Banyumas Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Somagede, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama warga evakuasi seorang laki-laki meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa, Jumat (3/2) sore.

Melalui Kapolsek AKP Wahyono, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menjelaskan, kejadian berawal saat korban an. Raswan (63) beralamat di Desa Plana Kec. Somagede Kab. Banyumas sedang menderes pohon kelapa yang tak jauh dari rumah. Korban dengan cara memanjat pohon kelapa berniat untuk mengambil air nira, kemudian korban jatuh terpeleset dari ketinggian pohon 8 m.

“Sesaat setelah jatuh dari pohon, korban dibawa ke RSUD Banyumas dan sesampainya di RS korban dinyatakan telah meninggal dunia.”, lanjut Kapolsek.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan petugas diduga korban jatuh dari pohon karena pohon kelapa berlumut, sehingga korban menjadi terpeleset.

“Kepada penderes air nira, agar berhati-hati karena cuaca sedang kurang bersahabat dengan alam sehingga diperlukan eksta kehati-hatian dalam memanjat.”, imbuh Kapolsek.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbla

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password