Kapolsek Botomoitu Hadiri Bimtek Pemungutan dan Penghitungan SuaraDi TPS Pilgub Gorontalo 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek Botomoito Iptu Aburi bakar Rahim menghadiri kegiatan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan SuaraDi TPS Pemilihan Gub Dan Wakil Gubernur Gorontalo Serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab balemo tahun 2017 bertempat di BPU kec botumoito. Sabtu (04/2) pukul 09.30 Wita

Bimtek ini dilaksanakan oleh pihak KPU, hadir dalam kegiatan itu Ketua KPU Amir Dj Kum , Ketua PPK Ke Btm Ahmad Sapii , Ketua Panwas Kec Btm Ridwan Dahiba , Camat Botomoito  yang di wakili sekcam Heriyanto akili.

Kegiatan Bimtek ini di lakukan untuk mensukseskan pemilukada yang akan berlangsung pada tanggal 15 februari 2017 nanti , pemberian materi kepada PPK,PPL sehingga mereka nanti dapat bertanggung jawab penuh terhadap tugas dan fungsinya masing masing.

Dalam kesempatan kegiatan Bimtek Kopolsek botumoito Iptu Aburi bakar Rahim menghimbau kepada masyarakat jagan terpengaruh dengan isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara pribadi dan organisasi, dari segi keamanan nanti ,adapun untuk keamanan pihak polres dibantu oleh sat Brimob dan polda gorontalo.

bimtek

Penulis   : Hardiyanti

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password