Waka Polres  Mengikuti Lounching Smile Police di Gedung  Borobudur Monitoring Canter  Polres Magelang

Tribratanews.polri.go.id – MUNGKID – Waka Polres Magelang Kompol Heru Budiharto, SIK, MIK,  berserta Kabag, Kasat, seluruh Operator dari Smile Police Polres, dan Kepala Telkom Magelang Sucipto telah mengikuti  jalannya Louncing Smile Police yang merupakan program andalan Polda Jateng di Gedung Borobudur Monitoring Center  Mako Polres Magelang,

Peluncuran Perdana sekaligus peresmiannya dilaksanakan di Mapolda Jateng pada hari sabtu 4 Pebruari 2017 jam 08.00 wib, di gedung command center oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs M. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D.

Polda Jateng telah membuat terobosan baru guna mendekatkan dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat yaitu “SMILE POLICE” . Smile Polici adalah sistem managemen informasi layananan elektronik Kepolisian, Smile police berlaku dan beroperasi di seluruh Polres/ta se Polda Jateng.

Smile Police ini beroperasi non stop untuk menerima aduan maupun panggilan baik dari masyarakat maupun sesama anggota Polri, Ada beberapa aplikasi yang tersedia di smile police yaitu panic button, e-complaint, e-babhin and trush dan e-publick service.

Sehingga mulai hari ini masyarakat dapat menikmati layanan ini dengan cepat akurat terutama yang di sediakan dan di peruntukan ke masyarakat adalah panic -Button dan e-complaint.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password