Kapolres Kediri Kota Ingatkan Ibu-Ibu Bhayangkari Soal Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota|  Pertemuan rutin dua bulanan Bhayangkari Cabang Kediri Kota diisi arahan dari Pembina Bhayangkari Cabang Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK. Dalam pesannya dihadapan ratusan ibu-ibu Bhayangkari, AKBP Wibowo mengingatkan tentang pemakaian media sosial yang harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

“Media sosial dimanfaat sebagai fungsinya, jangan asal posting, pamer kekayaan dan lain sebagainya. Dan perlu diingat salah satu permasalahan rumah tangga modern yakni  perselingkuhan diawali dari media sosial. Oleh karena itu ibu Bhayangkari harus pinter-pinter memanfaatkan media sosial, jangan menyimpang. Tetaplah sederhana sebab tugas polisi semakin berat, oleh karena itu dukungan ibu-ibu Bhayangkari sangatlah penting,” pesan AKBP Wibowo, S.IK, Sabtu (4/2) di Gedung Rupatama Polres Kediri Kota.

Selain mendapat arahan dari Pembina Bhayangkari Cabang Kediri Kota, Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny.Sofie Wibowo juga menyampaikan tentang kualitas pertemuan Bhanyakari Cabang Kediri Kota yang tidak hanya datang, arisan, makan dan pulang.

9d5af00d-7023-4695-a66c-5355f95d5ba1-1024x768

“Kita hilangkan itu kesan datang, arisan, makan dan pulang. Oleh karena itu sudah kita rintis dalam pertemuan dua bulan sekali ini diisi dengan hal-hal yang ada nilai positifnya. Antara lain ada pelatihan masak, kecantikan, merangkai bunga dan lain-lain. Pertemuan ini pula juga kita lakukan koordinasi terkait rencana kunjungan Ketua Daerah Bhayangkari Jawa Timur dalam waktu dekat ini,” kata Ny Sofie Wibowo. – DIDIK (Res Kdr Kota)

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password