Kapolres Madiun Pimpin Apel Gelar Pengamanan Pengesahan Warga IKS PI Kera Sakti

Tribratanews.polri.go.id – Polres Madiun. Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum pimpin apel gelar pasukan, pengamanan pengesahan warga IKS PI Kera Sakti, di lapangan Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. Sabtu (4/2/2017)

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh 718 personel yang terdiri dari seluruh personel Polres Madiun, Kodim 0803 Madiun, Brimob Datasemen C Polda Jatim, dishub Kab. Madiun, Dinkes Kab. Madiun, Satgas IKS PI dan Satpol PP Kab. Madiun.

IMG-20170204-WA0280Dalam sambutannya Kapolres Madiun menekankan kepada personil untuk memahami dan mengetahui tujuan pengamanan ini. Dalam melaksanakan pengamanan, petugas harus mengetahui kerawanan masing-masing daerah sesuai dengan ploting sudah dibagi.

“Perkelahian dan konflik sosial harus dikuasai oleh setiap petugas pengamanan. Kita akan mengamankan 2300 wisudawan IKS PI yang akan datang kesini, baik dari masyarakat Kab. Madiun atau dari luar Daerah” Ujar Kapolres Madiun.

I Made Agus juga menambahkan sarana transportasi angkutan warga IKS PI juga harus diamankan. Tak hanya itu, I Made juga menekankan kepada anggota untuk bertindak sesuai satgas masing-masing dan selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pengamanan.

“Yang terakhir saya ucapkan terima kasih dalam pengamanan ini, sinegritas tolong dipertahankan, jaga keselamatan dan kesehatan dalam pengamanan” Pungkas I Made Agus. (dev)

Penulis : Humas Polres Madiun

Editor : kang Iqbal

Publish : Punjul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password