Pembelinya Ternyata Polisi, “Kena Deh”

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Luar biasa, penyamaran anggota Polsek Lampihong dalam mengungkap peredaran obat daftar G jenis Zenith pada hari Sabtu (4/2/2017) pukul 10.00 wita membuahkan hasil.

Bripka Arbain dan Bripka Eko Purbianto melakukan penyamaran dengan menjadi pembeli atas laporan dari masyarakat yang menginformasikan bahwa AH (36) warga desa Murung Kupang Kec. Babirik Kab. HSU sering menjual obat Zenith di wilayah Kec. Lampihong.

Saat bertemu dengan AH, petugas langsung melaksanakan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku, dari badan pelaku ditemukan 4 butir pil zenith di saku belakang celana pelaku dan 17 Keping pil zenith yang disembunyikan di dalam karung.

pil setan

“saya ditelp diajak ketemuan, katanya mau beli Zenith, setelah ketemu sekalinya adalah Polisi, kena tangkap deh” ungkap pelaku.

Dari penangkapan tersebut didapat barang bukti berupa 174 (seratus tujuh puluh empat) butir pil zenith, Uang tunai sebesar Rp.1.323.000,- diduga hasil penjualan dan 1 unit Hp merk Samsung warna putih milik pelaku.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto sangat mengapresiasi kinerja Anggotanya yang sigap dalam menindaklanjuti laporan dari warga “semua keberhasilan kami dalam ungkap kasus tidak luput dari dukungan masyarakat serta kerja sama seluruh anggota Polsek saat di lapangan” ungkapnya.

Semoga kesolidan seluruh anggota tetap terjaga dalam menciptakan situasi keamanan diwilayah Hukum Polsek Lampihong yang selalu kondusif.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password