Piala Presiden 2017 : Polda DIY Siap Mengamankan Jalannya Pertandingan

tribratanews.polri.go.id – JOGJA. Sebagaimana dijadwalkan sore ini Presiden Joko Widodo membuka Piala Presiden, Polda DIY bersama dengan Korem 072 Pamungkas bekerjasama untuk mengamankan jalannya acara tersebut. “Polda DIY bersama dengan Korem 072 Pamungkas siap mengamankan jalannya even nasional ini, ” demikian disampaikan Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Imam Priantoro, Sabtu (4/2/2017).

Gelar pasukan dilaksanakan di parkir Timur Stadion Maguwo. Dipimpin oleh Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setyawan, S.IP. Personel dilibatkan dari unsur TNI dan Polri tersebut disiapkan tidak hanya untuk pembukaan saja, tetapi selama digelarnya even ini. Karena salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah even yang melibatkan banyak pihak dan tentu saja jumlah besar masyarakat yang hadir adalah bagaimana acara even tersebut bisa berlangsung aman dan lancar dari awal hingga akhir.

Di venue acara disiapkan pula pelayanan kesehatan dari Bid Dokkes Polda DIY. Selain untuk mendukung personel yang bertugas, Bid Dokkes Polda DIY juga melayani masyarakat yang hadir di even tersebut.

Baca juga: http://tribratanews.polri.go.id/?p=56514

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password