Satuan Narkoba Polres Madiun Jatim Berhasil Tangkap Pemilik Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Madiun. Dalam rangka Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, Satuan Narkoba Polres Madiun yang di Komandani oleh AKP Agung Sutrisno telah berhasil menangkap seorang laki-laki yang kedapatan membawa Narkotika jenis sabu. Jumat (03/02/2017).

Tersangka berinisial NK (33 th) tamatan S1 Ilmu Hukum digelandang ke Mapolres Madiun setelah kedapatan oleh Polisi membawa Narkotika jenis sabu-sabu di area parkir SPBU Glonggong, Kec. Dolopo, Kabupaten Madiun.

WhatsApp Image 2017-02-04 at 11.02.47 AMKasat Narkoba Polres Madiun AKP Agung Sutrisno, SH menjelaskan” Setelah kami mendapat informasi dan melakukan penyelidikan, tersangka NK ditangkap oleh petugas hari Jumat sekira pukul 03.30 wib. Setelah kami geledah kami dapati berupa bungkusan plastik yang berisi sabu yang diselipkan dalam bungkus rokok”.

“Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 0,33 gram , Polisi saat ini juga melakukan pengembangan atas penangkapan tersebut. atas kepemilikan sabu-sabu tersebut pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (2) Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 (empat) Tahun dan paling lama 12 (dua belas) Tahun”, Ujar Agung Sutrisno. (and)

Penulis : Humas Polres Madiun

Editor : Kang Iqbal

Publish : Punjul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password