Presiden Joko Widodo Tiba di Yogyakarta untuk Membuka Piala Presiden 2017

IMG-20170204-WA0015

Tribratanews.polri.go.id – Gairah persepakbolaan nasional yang dalam beberapa waktu lalu sempat redup, dalam dua tahun terakhir ini menampakkan geliatnya. Setelah sempat mendapatkan suspend dari FIFA, persepakbolaan nasional mulai menggeliat. Piala Presiden yang pada tahun sebelumnya berhasil digelar dan mendapatkan respon antusias publik, tahun ini digelar lagi dengan mengambil Stadion Maguwoharjo Sleman sebagai venue pembukaan.

Sudah menjadi kewajiban pemerintah dalam menjalankan fungsi pembinaannya bersama dengan Persatuan Sepakbola Se-Indonesia untuk mewujudkan sebuah kompetisi yang sehat dan bisa menjadi ajang pembinaan bagi klub dan pemain itu sendiri. Sebagai wujud komitmen tersebut, Presiden Jokowi langsung hadir dan akan membuka Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo pukul 15.00 WIB sore nanti, Sabtu (4/2/2017).

Siang ini, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Jokowi tiba di Bandar Udara Adisucipto Yogyakarta.Disambut oleh Gubernur DIY Hamengku Buwono X, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Jaswandi, Danlanud Adicucipto Marsma TNI Samyoga dan Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=56474

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password