Cuaca Buruk, 3 Jenazah Korban Kapal Tenggelam di Takalar Batal Diberangkatkan

Tribratanews.polri.go.id, Takalar Sulsel – Korban meninggal Kapal tenggelam di perairan tanakeke hari ini rencana akan di berangkatkan menuju kampong hhalamannya di Pulau Tanakeke untuk di kebumikan oleh pihak keluarga, Sabtu 4/2/2017 , di batalkan di karenakan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

Rencananya ketiga Jenasah akan di berangkatkan menggunakan Kapal dari Basarnas melalui Pelabuhan Rakyat di Kel. Takalar lama Kec. Mapsu kab. Takalar.

Bhabinkamtibmas kelurahan takalar yang memantau langsung situasi pemberangktan jenasa korban kapl tenggelam an.Sukri 14 thn alamat balang loe. H.Mahaseng Dg Kebe umr 47 thn alamat cambang-cambangan dan Mantang Dg . Tarring, untuk di makamkan di pulau tanakeke untuk sementara di hentikan/ ditunda akibat Cuaca yang tidak bersahabat.

Bersama Kapolsek Mapsu AKP H. Mangkalana, menyamoaikan kepada Keluarga korban Agar Bersabar dan kalau bias ada solusi lain sehingga tidak menambah adanya lagi korban kecelakaan di laut, saat ini sudah pusatnya musim penghujan di mana cuaca di lautan juga tidak di ketahui, sehingga kita harus tetap berhati-hati jika akan melakukan penyeberangan ke pulau.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password