POLSANAK : Polsek Wonoasri Polres Madiun Jatim Tanamkan Kecintaan Anak Kepada Polisi Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.id – Polres Madiun. Masa pertumbuhan anak-anak biasanya ditandai dengan keingintahuan yang besar terhadap lingkungan sekitar. Tak tanggung tanggung seperti yang diajarkan oleh Paud An-Nur Ds. Kebonagung Balerejo ini, kunjungi Mapolsek Wonoasri dengan tujuan, bermain sekaligus memperkenalkan sosok Polisi pada anak usia dini. Kamis (2/2/2017)

Hal ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi yang ditanamkan sejak dini. Kegiatan ini, diharapkan agar siswa siswi kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas. Tak hanya itu saja, dengan kedekatan Polisi diharapkan anak-anak usia dini tidak takut dengan sosok Polisi laki-laki atau Polisi Wanita.

Setibanya di Polsek Wonoasri, adik adik Paud ini disambut hangat oleh Kapolsek AKP endro Wahyudi S.H, Kanit Sabhara beserta anggota Polsek Wonoasri.

“Selamat datang di Polsek Wonoasri adik-adik Paud An-Nur” Sapa Kapolsek

WhatsApp Image 2017-02-04 at 10.16.07 AMDengan canda tawa polosnya, selanjutnya adik-adik Paud diajak keliling ruangan dan dikenalkan fungsi HT. Tak hanya itu, adik adik pun diajak keluar Mapolsek dengan menggunakan mobil backbone dan dikenalkan dengan kendaraan dinas. Kegembiraannya pun membuat para siswa siswi Paud ini tidak takut akan sosok Polisi.

Tak berakhir disitu, adik adik juga dilatih PBB dan yel yel oleh Ibu Polwan Bripda Safitri. Dengan semangat dan energik adik-adik Paud pun mengikuti perintah yang diinstruksikan.

“Siapa yang ingin jadi Polwan? angkat tangan?” tanya Bripda Safitri.

Kegiatan untuk menanamkan kecintaannya kepada Polisi ini, diapresiasikan oleh Kapolsek Wonoasri.

“Program semacam ini patut ditanamkan disetiap sekolah-sekolah karena hal ini dapat pula menekan tingkan kenakalan pada anak” ujar AKP Endro Wahyudi S.H. (dev)

Penulis : Humas Polres Madiun

Editor : Kang Iqbal

Publish : Punjul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password