POLRES MAGELANG JATENG :  Mencuri Pakan Ayam di Tangkap Unit Reskrim Polsek Windusari

Polda Jateng–  WT( 31th) Warga Wonoroto Windusari Magelang  telah ditangkap  Unit Reskrim Polsek Windusari Magelang karena di duga melakukan pencurian  pakan  ternak milik Poniran bin Supardi (32th) di Desa Candi Sari Windusari, Magelang ( 15/12/2016)

Kapolsek Windusari AKP Purwanto, SH.MH  menyampaikan  kronologis penangkapan, Petugas Polsek mendapatkan laporan dari masyarakat kalau pelaku yang di curigai berada di rumahnya, selanjutnya petugas Reskrim Polsek Windusari dipimpin oleh  Aiptu Heri Purwanto melakukan penangkapan di rumahnya, namun pelaku mengetahui kedatangan petugas selanjutnya melarikan diri ketegalan antara Dusun Bulusari dusun Kwadaan dan Dusun  Tepus ,hingga di cari tidak ketemu, dengan siasat  di hubungi melalui temannya memakai HP dengan alasan untuk mengantar ke kaliangkrik.

Kemudian  petugas mengadakan pecegatan di jalur yang akan dilalui sekitar pukul. 22.00 wib pelaku bisa di tangkap di tengah jalan tanpa ada perlawanan.  Sabtu,( 17/12 )

Pelaku ditangkap dengan barang bukti berupa lima karung berisi pakan ternak (ayam), satu karung kosong, serta Sepeda motor merk Crypton sebagai sarana milik tersangka.

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti kini di amankan di Polsek Windusari beserta barang buktinya guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Tersangka di jerat dengan pasal 363  yo 362 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password