Ajarkan Berlalu Lintas Sejak Dini, Waka Polsek Kwandang Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, menindaklanjuti giat Police Go To School, Waka Polsek Kwandang Ipda Sutisno lakukan penyuluhan tentang Lalu-lintas dan ketertiban Sekolah di halaman SDN 9 desa Bulalo kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo utara, Sabtu 04 Februari 2017 pukul 07.00 Wita.

Penyuluhan oleh Ipda Sutisno mendapat sambutan hangat dari para Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, serta siswa siswi SDN 9 desa Bulalo.

Dalam penyuluhan ini, Ipda Sutisno mengajarkan kepada anak-anak, bagaimana cara menyeberang jalan yang benar dan tata cara berlalu lintas dijalan, serta mengajarkan peraturan lalu lintas pada saat dijalan.

“Siswa dan siswi sangat antisius mengikuti penyuluhan ini, karena penyuluhan ini sangat berguna bagi mereka ke depannya nanti”, ujar salah satu guru.

Disela-sela penyuluhan, Ipda Sutisno juga memberikan games kepada anak-anak agar mereka tidak cepat bosan pada saat penyuluhan berlangsung.

Waka Polsek Kwandang mengatakan bahwa, ia sangat senang memberikan penyuluhan kepada siswa dan siswi, karena ini akan berguna bagi mereka semua. Dan saya berharap kepada para guru agar lebih mengingatkan kepada murid-murid tentang penyuluhan yang saya berikan, karena tidak menuntun kemungkinan mereka akan lupa atas apa yang mereka pelajari.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publis           : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password