Jelang Pilkada Serentak, Polres Takalar Gelar Apel Gabungan Bersama BKO Brimob

Tribratanews.polri.go.id, Takalar Sulsel -Kapolres Takalar Akbp Iskandar memimpin langsung Apel Siaga Gabungan Personel Polres Takalar dan Brimob Polda Sulsel, 4/2/2017, pukul 08.00 wita di lapangan apel mako Polres Takalar.

Pada pelaksanaan apel siaga tersebut juga di rangkaikan dengan upacara kenaikan pangkat penghargaan Personel Polres Takalar Aiptu H. Syahrir di naikkan setingkat menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA).

Kapolres memberikan ucapan Selamat atas kenaikan pangkat penghargaan tersebut dimana pemberiannya sangat selektif dan penuh pertimbangan yang matang.

“H. Syahrir pantas diberi pangkat penghargaan atas dedikasinya selama bertugas di kepolisian serta kelengkapan berkasnya yang memenuhi Persyaratan,” Ungkap Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres berharap kepada Seluruh Personel Polri/PNS Polres Takalar dan BKO Brimob agar tetap menjaga Netralitasnya dalam Pilkada serentak 2017 utamanya Pilkada takalar dimana hanya terdapat dua paslon yang secara otomatis tingkat Kerawanan Gangguan Kamtibmasnya sangat Tinggi.

Oleh karena itu, kata Iskandar, diharapkan kepada seluruh personel bisa menjaga harkamtibmas, melaksanakan Perpolisian Masyarakat, lakukan penindakan hukum sesuai aturan yang berlaku serta selalu menjadi Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat,.

Kepercayaan Masyarakat akan kinerja Polri saat ini sudah meningkat mencapai 71,1 % diharapkan dengan capaian tersebut kita bias semakin meningkatkan lagi dan jangan terlalu cepat untuk berpuas diri, berikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga harkamtibmas.

“Jangan mudah terprovokasi dan tetap menjaga silaturahmi dan sifat gotong royong masyarakat Kab. Takalar, apalagi saat ini Kab. Takalar adalah satu-satunya kabupaten di Sulsel yang melaksanakan pilkada,” tegasnya.

Pada apel siaga Sabtu, Kapolres juga memberikan HT (Handy Talky) kepada Para perwira penanggung jawab di lapangan termasuk kepada BKO Brimob agar memudahkan Komunikasi dalam pelaksanaan Tugas dilapangan, pemasangan tower Repiter Polri di Bulukunyi, yang mana keseluruhan alat tersebut merupakan bantuan dari Mapolda Sulsel guna mendukung pelaksanaan Tugas Polres Takalar.

Selain itu tambahan kendaraan roda Dua sebanyak 8 unit sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas berpatroli Motor gabungan dengan personel Brimob Polda Sulsel yang akan terlibat dalam seluruh kegiatan selama pilkada Takalar berlangsung.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password